Minggu, 02 April 2017

Taman kelinci (rabbit field) Batu


Taman kelinci (Rabbit Field) Batu

taman kelinci batu
Mahasiswa yang lagi stres mikir tesis yang ujung-ujungnya cari hiburan dengan jalan-jalan. hehehe:)
Masih di Batu aja namanya Taman kelinci (rabbit field), kami lagi gak pingin jauh-jauh juga sih jadinya cari yang agak dekat aja lagian di Batu sekarang sangat banyak tempat wisata baru.

Taman kelinci ini lumayan lucu sih ya ada banyak kelinci dan yang lucu ada rumah-rumahan kecil ala-ala hobit gitu tapi yang agak bikin kecewa karena tempatnya yang tidak terlalu luas, ya, untuk tempat wisata taman kelinci ini terlalu sempit sebab namanya wisata di Malang dan Batu itu pasti kalau sudah terkenal bakalan ramai banget dan kalau tempat hanya segitu akan membuat pengunjung tidak nyaman.
sebanding sih dengan harganya, jadi tiket masuk ke tempat ini hanya 10.000 rupiah aja, ada yang bilang 10.000 itu nanti kita dapat wortel buat makan kelinci tapi waktu saya ke sana tidak dapat apa-apa hanya tiket masuknya saja.

pertama kali masuk sudah seneng banget liatnya, lucu ada banyak kelinci lompat-lompat gitu kelincinya aja seneng main apalagi pengunjungnya. tapi sedih juga ngeliat kelinci digendong kesana kesini, dieker-eker sama anak kecil dan mbak mas yang mau foto-foto biar hits, kebayang gak sih dalam sehari berapa kali itu kelincinya digendong-gendong gitu iya kalau proses gendongnya bener dan pelan-pelan, lha kalo anak kecil yang gendong gitu kan kebanyakan agak 'ngawur' belum lagi kalau pas digendong terus kelincinya lompat turun kan kasihan juga, jadi tolong kalau ke taman kelinci ini kelincinya diliatin aja, kalau mau foto sama kelinci mending di deketin aja kelincinya sama dielus-elus gitu gak perlu digendong demi kelangsungngan hidup mereka juga.

lokasi ke taman kelinci ini cukup mudah kok, tinggal ambil jalur arah ke paralayang aja, jadi masuk di kawasan gunung banyak ke arah paralayang nanti pasti ketemu rabbit fieldnya. kalau main ke rabbit field bisa sekalian wisata ke paralayang, omah kayu dan ke kebun stroberi jadi   sekali jalan bisa ke 4 wisata di Batu.

saran juga nih ya, demi foto hits jangan juga pakai hells apalagi heelsnya yg lancip kayak pulpen karena di sana jalannya tanah liat, ada yang pavingan juga sih. kemarin pas sya kesana ada mbak-mbak yang pakai heels lancip jadinya kalau jalan agak repot  nancep-nancep ke tanah gitu kan kasihan heelsnya :D

sudah dulu yaa... next time lanjut lagi :)


taman kelinci

rabbit field

wisata kelinci batu

taman kelinci

rabbit field

wisata batu malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar