Kamis, 22 Desember 2016

makan-makan ala BIN A




ibu-ibu pascasarjana hobi rumpik kerjaan makan-makan. ini cara kami 'menaggulangi' sters pasca pemberian tugas  :)


baru semester satu sih, tapi kerasa banget deh rasanya. kuliah cuma 3 hari aja seminggu tapi full dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore. belum lagi ditambah dengan tugas-tugas yang banyaknya gak terhitung itu, tapi tetep aja gak boleh ngeluh, semuanya dijalani demi masa depan yang lebih baik dan lagi-lagi karena ini konsekuensi ambil S2 :)
kami selalu berusaha cari cara agar kami semua tidak terlalu stres.. inilah salah satu caranya...... yap, kami sering nih bikin acara kecil-kecilan, kadang sekedar rujakan yang terakhir agak berat sedikit jadi makan bersama di kelas.beruntungnya teman-teman satu kelas ini kebanyakan seumuran ada beberapa saja yang lebih tua dari kami tapi masih bisa dibuat seru-seruan kok :)
makan-makan kali ini disponsorri oleh banyak pihak, teman2 sekelas semuanya ikut urunan/bawa makanan atau minuman bahkan teman2 yg ngekos juga bawa jadi tambah seru banget.
Menu hari itu campur aduk banget mulai dari ayam dungus, aneka penyetan, pepes, kerang, pare dan lain-lain. ayam bakar dungus ini saya gak bikin sendiri tapi beli. heheheh. cabangnya banyak kok di Sidoarjo ada yang di Juanda, Bangah, dll. saya beli di dekat rumah saya daerah bangah. harga 1 potong ayam dari 65000-85000 kalau gak salah, sekitar segituanlah. harganya memang agak mahal tapi gak rugi lah sama rasanya, apalagi in yang dipakai ayam kampung.
Ritual sebelum makan juga gak ketinggalan. Foto2 dulu lah ya... Heheheh☺



pascasarjana unesa

pascasarjana Unesa


makanan sudah habis

anak unesa
Add caption



















makan-makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar