Senin, 19 Desember 2016

peternakan kuda megastar Batu dan kebun bunga matahari

peternakan kuda megastar
kalau bicara tentang kota Malang atau Batu memang gak ada habisnya ya, selalu ada aja yang baru mulai
dari tempat wisatanya sampai kulinernya, belum ketempat yang A sudah ada b,c,d sampai z. kalau mau nurutin terus itu ya capek, tapi kadang mupeng juga kalau liat teman yang sudah main ke sana.
kali ini saya main-main ke tempat yang lagi hits juga namanya peternakan kuda Megastar. namanya aja jelas peternakan kuda ya, jadi di sana ada banyak kuda.
yang saya tau jalur menuju sini ada 2 jalur, pertama lewat jalur coban rais, yang kedua lewat kusuma agro. kalau saya kemarin berangkat lewat coban rais, pulang lewat kusuma agro, saya kira lebih enak lewat coban rais ya berangkatnya sebab kalau berangkat lewat kusuma agro itu jalannya tanjakan curam banget, kalau belum lihai naik motor saya sarankan jangan coba-coba yaa...
masuk ke peternakan kuda ini dikenakan  biaya 25.000 perorang dan parkir 2000. dari loket menuju TKP gak terlalu jauh kok tinggal ngiktin jalan aja.

pertama kali masuk di sebelah kiri kita sudah disambut dengan puluhan kuda yang berlarian di lapangan di sebelah kanan bunga-bunga catik juga sudah tersenyum menyapa.
dari parkiran saya langsung naik ke kebun bunga, ada banyak bunga di sana, saya gak tau namanya apa saja, yang saya tau cuma bunga matahari aja yang sepertinya menimbulkan daya tarik tersendiri. tapi kurang memuaskan sih, jadi waktu saya kesana itu bunga mataharinya pas baru habis dipanen jadi yang tumbuh cuma sedikit banget bisa dihitung jari aja, padahal kalau liat yang habis dari sana itu foto dibunga matahari yang banyak banget, tapi gak papalah namanya juga tumbuhan habis dipanen juga past tumbuh lagi, cuma kesananya nasibnya kurang baik aja. hehhe:)
setelah puas foto-foto di taman bunga, saya langsung turun ke peternakan kudanya. kalau liat diinstagram orang-orang upload foto sama kuda kayaknya asik banget gitu padanya realitanya foto sama kuda itu kudu lari-lari karena takut diseruduk, aslinya ada pawangnya sih, tapi namanya juga orang takut mau gimana lagi.
oh iya, di sini ada warungnya jadi gak perlu takut kelaparan atau kehausan yaa....
happy travelling :)
peternakan kuda


kebun matahari

peternakan kuda

peternakan kuda Batu

peternakan kuda malang

kebun bunga


peternakan kuda megastar

peternakan kuda batu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar