Selasa, 20 Desember 2016

kumpul cantik #ultahFatiya

Fatiya Halum Husna


Surprise kita sukses kan tiiikkk... walaupun ada rencana yang gagal karena insiden kecelakaan.

birthday party
setelah kita berempat resmi jadi mahasiswa pasca sarjana kita sudah jarang banget ketemunya, walaupun dulu juga jarang sih ketemuan tapi sekarang jauh lebih sulit. saya di Unesa, Safarinda di Unair, Eliza di UM dan Fatiya di UGM. waktu S1 mereka bertiga di Malang semua dan hanya saya yang di Unair jadi saya sering 'ngalahi' buat main ke Malang.
setelah kira-kira 6 bulan kami gak ketemu akhirnya kami merencanakan sebuah pertemuan. waktu itu salah satu di antara kami ada yang sedang ulang tahun namanya Fatiya, dia kuliah di Jogja paling jauh sendiri di antara kita. sebenarnya sudah berkali-kali menyusun rencana buat ngerayain ultah dia salah satunya  kita mau ngasih surprise langsung datang ke Jogja atau ke rumahnya di Tulungagung tapi semua gagal, pertama gara-gara kalau ke Jogja salah satu di antra kami ada yang tidak bisa dan yang kedua gak jadi ke rumahnya soalnya dia gak jadi pulang. eh tiba-tiba dia ngasih kabar kalau ternyata dia jadi pulang dan mau langsung ke Malang, akhirnya kita kembali nyusun rencana lagi, kami belum dapat kado apa yang cocok untuk dia, karena waktu itu tinggal satu hari saja akhirya kami memutuskan untuk memberi surprise dinner cantik aja. awalnya pingin dekor sendiri tapi dilihat waktu dan kondisinya tidak memungkinkan akhirnya kita memutuskan menggunakan jasa sebuah EO gitu.
kami menggunakan jasa housevent teman dekat saya juga sih ini nomer salah satu EOnya namanya zura 081336032901, sudah 2 kali saya pakai jasa mereka dan sangat memuaskan, so silahkan yang siapa tau membutuhkan jasa party planner untuk ulang tahun, lamaran, bridal shower, anniversary atau apalah yang cantik-cantik itu bisa banget pakai housevent. kalian bisa juga liat instagramnya nama akunnya housevent untuk melihat-lihat hasil kerja mereka.
setelah fiks rencana dengan housevent, kemudian kami menentukan hari itu mau kemana aja. kami selalu menentukan tempat tongkrongan jauh-jauh hari sebab kalau gak gitu sehaian kita cuma mikir "mau kemana kita?" yang ujung-ujungnya ke bakso BA Restu jl. Bandung langganan kami dari SMA yang kebetulan kami lulusan MAN3MALANG jadi sama bakso itu sudah kayak adek kakak gitu #apasih.
Bukit delight adalah rencana kami sebelum kami merayakan ultah Fatiya di My Kopi O tempat yang sudah kami rencanakan dengan housevent. sekitar habis dhuhur kami berangkat, cuaca ketika itu sudah mendung tapi kami tetap berangkat.baru keluar kos belum sampai 1KM tiba-tiba langsung hujan deras, kami langsung menepi untuk memakai jas hujan kemudian kami melanjutkan perjalanan.
setelah jalan lumayan jauh ternyata hujan semakin deras, karena jas hujannya banyak yang sobek dan baju kamu basah karena kami habis kecipratan anak alay anaik motor gak tau aturan akhirnya kami memutuskan untuk ngiyup dulu. saya dan Fatiya sudah ngiyup kemudian menunggu motor Safarinda dan Eliza yang tak kunjung muncul. gak lama kemudian mereka lewat dengan kecepatan yang lumayan laju sampai-sampai kami panggil mereka tidak dengar dan tidak jauh dari tempat kami ngiyup tiba-tibaaaaaaa Brraaaakkkkkkk!!!!!! Safarinda dan Eliza bercumbu dengan aspal. di jalan yang licin ada mobil ngerem mendadak, mereka kaget dan jatuh deh, alhamdulillah boncenger tidak luka sama sekali, rider luka ringan dilutut dan motor hanya pecah kaca spionnya saja. setelah kejadian itu kami memutuskan untuk kembali saja ke kos dari pada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan lagi.
sampai di kos dan semuanya sudah baik-baik saja kami kembali ngerencanain mau kemana sebelum jam 5, sebab janjian sama housevent itu jam 5. jadinya kami main-dulu deh pertama makan es krim di BVGIL gelatto kemudian kami  ngaciirr ke taman slamet, cuma mau menghabiskan waktu aja sih.es krim di BVGIL itu enak banget udah gitu ramah dikantong juga kok, 1 skop es krim harganya 10.000.
sudah jam 5 nih, akhirnya masuk keacara inti hahah sudah kayak acara wisudaan aja :)) habis dari taman slamet langsung deh cus ke My Kopi O dan ternyata di sana pada sebuah meja udah siap tempat makan kami yang sangat cantik :)
langsung deh kami merayakan ultah sahabat kami itu. happy bday ya tiikkk... doa-doanya sudah semua :)



housevent

Housevent EO Malang

anggota housevent
My Kopi O Malang


dinner romantis

tamana slamet Malang

Taman Malang

Kecelakaan

BVGIL GELATTO es krim Malang

BVGIL GELATTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar