Kamis, 21 Juli 2016

taman safari prigen


peta wisata
ketika kebosanan melanda kami selalu meluangkan waktu buat liburan bedua, masih edisi anniversary sih ceritanya. suatu hari mas ;pacar tanya mau main kemana sekalian ngerayain anniversary? kalau dapat pertanyaan itu selalu semangat buat langsung googling. heheh :) pertama langsung cari pantai, pantai dalam kota dan luar kota. pilihan pertama ke pantai sendiki, tapi difikir-fikir lagi ternyata ini masih musim hujan dan intensitas hujannnya masih tinggi jadi  males buat jalan jauh yg ngelewatin gunung dan jalan makadam pasti resikonya besar deh. 

dicium lumba-lumba
plan kedua cari wisata di daerah Batu, tapi ternyata semua wisata di Batu sudah pernah dikunjungi semuanya. akhirnya kita memutuskan untuk ke taman safari prigen. tiket masuk taman safari prigen ada 3 jenis ya, ada tiket rusa, tiket badak, sama tiket gajah untuk lenih jelasnya bisa buka langsung webnya http://safariprigen.com/day-safari kami waktu itu beli tiket rusa, karna kami tidak berenang atau main safari water world, karena pas kami ke taman safari kebetulan juga mas pacar ulang tahun jadi dapae discount 50% jadi tinggal bayar setengah harganya aja heheh :)

bis taman safari
kami belum punya mobil, jadi kesana naik sepeda motor, tapi jangan khawatir buat pengendara roda dua sebab disana ada fasilitas bis safarai gratis, nunggunya juga gak lama kok, cuma gak enaknya kita gak bisa berhenti lama dan semau kita, namanya juga angkutan umum, jadi nurut supirnya. di bis ini supir juga termasuk pemandu wisata jadi selama perjalanan supirnya menjelaskan tentang segala sesuatunya yg kita lewatin.

oia, kalau ketaman safari harus bener-bener dibaca ya peta wisatanya, disana juga ada jam pertunjukannya jadi jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan pertunjukan-pertunjukan hewan lucu dan pintar, gak cuma hewan sih, disana juga ada pertunjukan drama kolosal yang ini sumpah keren banget. 


Di taman safari ini ada dua pertunjukan yang saya sangat suka, perama pentas lumba-lumba, emang dari kecil suka banget kalau liat pentas lumba-lumba, dulu waktu masih kecil dimanapun ada pentas lumba-lumba selalu datang, kalau sekarang kan sudah jarang  banget soalnya dilarang ya, makannya pas ke taman safari puas-puasin deh buat liat pertunjukannya lagi sampai ikut antri sama anak kecil-kecil buat foto sama lumba-lumba hehehe :)

kedua ada drama kolosal, sumpah ini drama keren banget terkesan nyata, paling suka waktu bagian bom dan yang dicemplungkan ke tungku besar itu, barisan depan sendiri pasti kerasa banget sensasinya karena bener-bener kena cipratan air. terus para pemainnya juga keren-keren memerankannya. liat sendiri deh seru abiisss!!! :)

selamat liburan.. :)


taman safari prigen

atraksi harimau benggala
gerimis romantis

souvenir taman safari

drama kolosal taman safari

with my love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar