Kamis, 21 Juli 2016

Pantai Sendiki Malang

pantai sendiki
gas tipis-tipis lagi nih... masih di daerah sendiri aja.. 
kali ini ke pantai sendiki.. s e n d i k i ya bukan  s e n d i r i hahaha :D
cari pasangan itu enak yang sehobi, apalagi hobinya sama-sama suka travelling, bahagia banger deh hidupmu :) jangan lupa bersyukur yaa :)

balik lagi deh pantai sendiki. 
pantai sendiki ini termasuk kawasan pantai selatan, tau sendirikan gimana indahnya pantai selatan pantainya panjang, ombaknya besar dan lautnya biruu banget. fasilitas disana sudah sangat lengkap mulai dari lahan parkir, warung, dan kamar mandi. disana juga ada lahan untuk ngecamp, ada banyak ayunan juga dan lapangan untuk main voly pantai lengkap deh pokoknya dan asik juga :)

pantai sendiki malang
banyak tetangga web yang bilang kalau pantainya itu masih sepi banget, itu mungkin sekitar tahun 2000 ya, kali saat ini pantai sudah sangat rame banget. tau sendiri lah ya segala sesuatu yang sudah di publish dengan cepat akan mendatangkan banyak pengunjung, tapi biarlah itu menjadi rezeki buat warga sekitar dan rezeki buat para traveller masih bisa menikmati keindahan ciptaanNya, jangan lupa juga untuk selalu menjaga alam dengan cara membuang sampah pada tempatnya dan tidak merusak lingkungan.

pantai sendiki ini sejalur dengan pantai tamban, disana ada petunjuk arahnya jelas kok. pokoknya kendaraan diuji ketika sudah memasuki daearah
pantai sendiki
kekuasaan pantai sendiki. setelah ada panah "pantai sendiki" jalan sudah tidak beraspal lagi, makadam, seperti biasa lah yake pantai selalu berjalan makadam gitu tapi disini lebih parah apalagi ketika hujan karena jalan sangat berlumpur dan sangat licin jadi tidak disarankan ke pantai sendiki ketika musim hujan ya, sangat berbahaya. roda 2 dan roda 4 semua aman karena jalanan luas sampai lokasi parkir. sekitar 1km mungkin ya melewati jalan berlumpur itu akhirnya sampau juga di lokasi parki. disini saya bilang berlumpur soalnya saya kesana sepertinya hari keemarinnya habis hujan jadi masih sangat berlumpur dan licin tapi pulangnya karena sudah agak sore jadi lunayab sudah kering.


sesampainya di lokasi parkir saya sempat kaget karena banyak sekali kendaraan yang terparkir disana, mungkin saat itu ada 100 lebih kendaraan baik R2 maupun R4 padahal banyak yang bilang kalau disana masih sangat sepi, mungkin rezeki saya ya baru tau pantai itu ketika sudah banyak orang yanga tau. 

tidak ada biaya masuk pantai, hanya ada biaya parkir saja 5000 kalau tidak salah, dari parkiran ada panah lagi yang kalau tidak salah tulusannya "pantai 200m" 200m itu sepertinya dekat ya kalau jalannya datar, tapi ini 200m jalannya naik gunung yang lumayan tinggi terus turun jadi rasanya seperti 500 meter lebih. hehehe :)

begitu sampai dipantai subhanallah... pantainya ramai sekali.. tapi tidak mengurangi keindahan pantai sendiki itu sendiri..banyak orang yang bawa tenda sendiri dan ngecamp disana, asik juga kayaknya. setelah menyusuri pantai yang panjang ini, akhirnya kami menemukan tempat duduk yang lumayan teduh kemudian kami makan siang 'bontotan' kami kemudian kamu foto-foto, setelah puas main di pantai akhirnya pulang deh. sekian. gitu aja :)


pantai sendiki

pantai sendiki


jalan menuju pantai

parkiran 1

parkiran 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar