Selasa, 19 Juli 2016

happy anniversary

romantis
kalau dihitung sudah 7 tahun, tapi rasanya baru 2 tahunan aja gak kerasa banget ya.. banyak banget yang sudah kita lewatin berdua, banyak juga pelajaran yang bisa kita ambil dari hubungan ini yang insya allah bisa membuat kita jauh lebih baik lagi karena selalu belajar dari pengalaman.

meja dihias2 romantis gitu apa ya namanya? ada yang bilang party planner, table setting, table decor, atau apalah namanya itu emang lagi hits banget kan ya... karna kita uda lama nih ya jadi gak ada salahnya kah buat ikutan romantis-romantisan. hehehe :)

table decoration
pacar saya gak seromantis pacar-pacar kalian jadi masalah kayak gini pasti inisiatif dari saya. lagian si mas pacar jarang banget update instagram jadi gak tau apa yang lagi hits dikalangan muda-mudi dimabuk asmara, paling updatenya tentang motor secara dia biker. hehehe :)

jadi ceritanya tanggal 9 mei itu anniversary kami, jadi saya berinisiatif buat makan romantis gitu. terus saya cari info tentang table decor gitu gak taunya teman saya ada yang punya bisnis kaya gitu langsung saya PM anaknya dealkan harga, tema, dan hari. anaknya cantik, baik dan ramah bisa langsung aja buka IGnya @housevent ini table decor daerah malang ya.. harganya juga terjangkau banget buat kantong mahasiswa dan hasilnya sangat memuaskan :)


Taman indie resto Malang, lagi-lagi tempat ini yang saya pilih untuk makan romantis saya, karena tempat makan ini cocok banget buat kami yang sama-sama hobi travelling, tempatnya nyaman, bisa outdoor atau in door, suasana desa yang asri ditepi sungai dengan gazebo-gazebo manis dan lantungan gending jawa yang bikin pengunjungnya betah berlama-lama disana. pokoknya asik banget deh kalau makan disana.

sudah mau 8 tahun, semoga tahun ini adalah tahun terakhir kita pacaran ya.. dan semoga kedepannya kita bisa selalu belajar bersama suoaya bisa jadi lebih baik dan melengkapi satu dengan yang lainnya. love you :*

party planner

table setting
taman indie resto

table decor

makan romantis

table setting




Tidak ada komentar:

Posting Komentar