Minggu, 30 November 2014

museum angkut sama sahabat nyata

museum angkut
mencari teman memang mudah, tapi mencari sahabat tak semudah yang kita fikirkan. sama seperti mencari pasangan hidup sama-sama sulitnya. mencari seorang teman yang bisa saling mengerti, saling memahami, saling bisa menerima kekurangan dan kelebihan dan yang terpenting tidak bermuka dua itu sangat sulit. kenapa aku bilang sangat sulit? ya, aku sendiri juga sudah merasakan asem, kecut dan manisnya sebuah persahabatan, ada yang di depan baik ternyata di belakang saling gunjing antar sahabat, ada yang sukanya morotin duit sesama sahabatnya, banyak lah pokoknya.
beda dengan yang satu ini, kita sudah sahabatan dari SMA kurang lebih 6 tahun kita sahabatan mungkin baru sebentar ya dibandingkan dengan orang-orang diliar sana yang sahabatan belasan bahkan puluhan tahun, tapi doa kita semoga kita bisa sahabatan selamanya :)
berawal dari SMA dan kita juga gtw apa yang menyebabkan kita bisa jadi sahabat. kemana-mana selalu bareng, berangkat sekolah dari asrama bareng-bareng, istirahat bareng-bareng, pulang bareng, main bareng, padahal kita gak sekamar n gak sekelas.
sahabatan kita gak terpisahkan walaupun aku sendiri yang mencar buat nerusin kuliah di Surabaya sedangkan mereka semua di Malang. kita masih sering kontak"an, kumpul bareng , liburan bareng.

uda lama banget kita ngerencanain liburan bareng, beberapa kali gagal, seringnya gagal karena aku sih, kadang di Surabaya banyak yang perlu di selesaikan, giliran aku bisa eh, mereka ada yang gak bisa. setelah sekian lama mengundurkan waktu akhirnya tanggal 24 november kemarin kita main ke museum angkut :)
pada tau musem angkut kan? tiket masuk museum angkut 50000 kalau weekday. kita milih weekday biar sepi n murah jadi bisa leluasa di dalamnya. museum angkut buka jam 12.00- 21.00. kita ke museum angkut sekitar jam 2an, pulang sebelum maghrib. sebelum pulang kita ngisi amunisi dulu di rumah makan langgananku, waroeng bamboe, tempat yang sangat asri ditambah guramenya yang mak nyuuuussss... patut dicoba deh :)
habis makan kita berpisah deh... semoga lain waktu bisa main-main lagi ya...n bisa sahabatan selamanya... semangat skripsinya rek :*


















waroeng bamboe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar