Minggu, 24 Agustus 2014

waroeng bamboe Batu

malang emang gudangnya kuliner, mulai dari masakan jawa, Indonesia, jepang, Cina, Korea dll...
tapi jujur saya gak pernah doyan makanan aneh-aneh... masakan Indonesia enaknya sudah luar biasa...
kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai Waroeng Bamboe yang ada di Batu. lokasinya mudah sekali dicari. arah ke selecta depannya hotel purnama Batu.

waroeng bamboe terkenal dengan menu aneka ikan-ikan segarnya, konsep lesehan dipadu kaca meja transparan dengan kolam ikan dibawah dan sekelilingnya membuat kita terasa nyaman berada disana. banyak sekali pilihan ikan yang disajikan ada gurami, kakap, kerapu, nila, dll. harganya juga masih terjangkau kok..

waroeng bamboe ini merupakan salah satu rumah makan favorit saya karena emang saya suka tempat makan yang natural gitu...
gak banyak-banyak deh ya...aku share fotonya :) ada menu waroeng bamboe juga :)




hidangan kita :)














































daftar menu waroeng bamboe
daftar menu waroeng bamboe





















# warung bambu Batu #warungbambu #waroengbamboe # waroeng bamboe #menuwaroengbamboe #menuwarungbambu # menu warung bambu # menu waroeng bamboe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar