Selasa, 23 Oktober 2012

touring ke pantai sipelot malang

mas bolim
untuk yang ke sekian kalinya kami mengadakan touring lagi. kali ini kami mengunjungi pantai sipelot di malang tepatnya di daerah tirtoyudo. kami memulai perjalanan pukul 06.00. kami touring 17 orang dengan 10 sepeda motor.
mas panjen n monicha
mas mamet n karem
mas rudi
mas jumbo
 perjalanan menuju pantai sangat indah dan benar-benar ekstream.banyak jalan-jalan yang naik atau turun gunung yang sangat curam, medan menuju lokasi rergolong tidak terlalu rusak. banyak jalan yang sudah di aspal, mungkin selama perjalanan kami hanya 20% jalan yang masih sedikit rusak. tapi perjalanan kami kali ini lebih lancar dari pada saat kami touring ke pantai papuma yang banyak motor sedikit eror. perjalanan ke pantai sipelot ini alhamdulillah baik biker's dan motornya sehat semua, tapi ada satu orang yang mabuk karena berliku-likunya jalan.

bagus jalannya
rombongan touring
touring oyi

barisan hancur cz jln jelek


 walaupun ada yang mabuk jalan tapi gak mematahkan semangat kami untuk segera sampai ke pantainya.dan tidak sia-sia perjalanan panjang kami.karena pantai sipelot cukup memuaskan hati. tapi saranku sebaiknya kepantai yang sebelah kiri sebab [antai yang di tengah itu banyak kapal nelayan,anjing, pkoknya ke ganggu banget lah.kalau yang sebelah kanan sana pantainya bagus,sepi,ada payaunya juga sip pokoknya.



banner Amsco
sampai di pantai sipelot

mas tashim, payau laut
motor mas tashim,mbak vega

sampai di pantai banyak yang melakukan hal-hal yang mereka suka. ada yang langsung ganti kostum terus 'njebur' main air, ada yang langsung tidur,ada yang jalan-jalan menyusuri pantai, dan ada juga yang hanya duduk bawah pohon menikmati sejuknya angin dan deru ombak.

air paya
 waku sudah menunjukkan pukul 14.00 dan langit sudah mulai gelap karena mendung sehingga memaksa kami untuk meninggalkan         panorama pantai yang indah.
tigy


bwahahaha
my hero

pendorong motor:P

menyusuri pantai

sipelot

kebersamaansekian sedikit cerita touringnya...tunggu cerita-cerita selanjutnya ya..:)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar