Kamis, 25 Oktober 2012

perjalanan hidup

perempuan putri kedua dari 3 bersaudara bernama Fitria Nur Hidayah. Lahir di Samarinda 13-02-1993. memuali sekolah tingkat kanak-kanak di TK ISLAM AL-KAUTSAR (1997-1999) Jl.Anklung Samarinda.


kemudian melanjutkan ke SD Muhammdiyah 1(1999-2005) jl.Berantas Samarinda .


lulus sekolah dasar saya beserta keluarga pindah ke jawa tepatnya di Jawa Timur kota Sidoarjo.
tetapi saya tidak melanjutkan SMP di sidoarjo, saya melanjutkan jenjang SMP di Jombang tepatnya di SMPN 3 PETERONGAN (2005-2008). saya tinggal di pondok saat SMP.



saat SMA saya kembali pindah kota lagi. saya pindah ke kota malang dan saya bersekolah di MAN 3 Malang (2008-2011) sekolah yang menurut saya sangat bagus dari fisik maupun akademisnya. sekolah yang tergolong sekolah elite di malang.
saya di malang kembali tinggal di asrama.
tapi selama di malang saya benar-benar mendapatkan banyak sekali pengalaman mulai dari menyikapi masalah, berteman, organisasi,dll.
sampai-sampai di malang juga saya mendapatkan pujaan hati.hehehe:)


lulus SMA saatnya melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.
sempat agak bingung sih mau melanjutkan kemana.pinginnya di malang lagi tapi orang tua menyuruh saya untuk di universitas airlangga katanya biar dekat sama rumah.
namanya keinginan orang tua jadi saya mencoba menuruti saran orang tua.
saya mengikuti tas SNMPTN dan hasilnya saya tidak di terima di universitas terkemuka itu. tapi saya tidak mau putus asa sebenarnya sih ini semua demi orang tua saya. akhirnya saya ikut tes jalur mandiri 1 dan akhirnya saya keterima walaupun pilihan ke dua dan walaupun lagi itu bukan pilihan yang saya inginkan. saya keterima jurusan sastra indonesia.
dan tahun 2011 saya resmi di kukuhkan menjadi mahasiswa S1 universitas airlangga fakultas ilmu budaya jurusan sastra indonesia. dan sekarang saya sedang menjalani proses sebagai sarjana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar