Minggu, 21 Oktober 2012

pertemuan kembali

hari itu tepat tiga hari sebelum aku melaksanakan ujian nasional tingkat SMA.
jam 7 pagi aku mendapat kabar kalau pacarku(Red:mas hafidz) jam 2 harus berangkat ke jakarta, dia dapat panggilan kerja di sana.
kalu ingat saat itu rasanya kayak kesamber petir deh.bayangin aja waktu itu hubungan kita lagi raket-raketnya, posisi saat itu lagi butuh dukungan penuh soalnya mau UAN dan dia malah pergi,dadakan lagi. iya kalo masih ada waktu 1 minggu gitu atau paling tidak 3 hari lah.mungkin dalam waktu singkat itu aku akan menghabiskan waktuku bersamanya.

tenyata semuanya tidak berkehendak kepadaku. jam 2 dia harus naik kereta menuju jakarta. jam 11 dia menyempatkan ke sekolahku untuk pamitan. waktu aku nemuin dia gak tau kenapa air mata ini mengalir deras antara tidak mau di tinggal dan harus melepaskannya.gak peduli waktu itu ramai orang aku tetap saja menangis. dia tidak bisa lama-lama karna harus mengejar kereta tulung agung. gak sampai 10 menit pertemuan kita dan dengan terpaksa aku harus merelakannya untuk mencari secercah kebahagiaan di kota sebrang.

setelah dia pergi sontak saja air mata ini terus mengalir deras. akhirnya kau memutuskan tidak melanjutkan pelajaran dan menangis di kamar mandi. teman-teman yang sangat pengertian itu tau kalau aku menangis di kamar mandi dan mereka menyusul untuk menenangkanku.  <!--more-->    

                          
                                                                   ***
3 bulan dia kerja di jakarta dia sempat 2 kali pulang untuk bertemu kangen denganku.
kepulangan kedua dia sangat mengesankan.hari sabtu yang aku lupa itu tanggal berapa yang jelas itu hari aku di wisuda.jujur emang sebenarnya mengharapkan banget kehadirannya.
pagi hari aku menyiapkan diri untuk wisuda. dia sms aku yang intinya bilang habis wisuda jangan langsung pulang,tinggal di asrama aja dulu. gak terbesit sedikitpun kalau dia mau pulang, fikirku mungkin biar gak capek. akhirnya aku nurutin dia untuk tidak pulang.

bener-bener surprise selesai wisuda ternyata dia sudah ada di depan sekolah...senangnya bukan main..
akhirnya langsung ganti baju dan menghabiskan waktu bersamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar