Minggu, 21 Oktober 2012

vespa butut membawa cinta

aku bukan lagi seorang anak kecil seperti dulu. kini aku sudah dewasa, sudah mahasiswa lho...
banyak orang bilang semakin kita dewasa semakin banyak masalah yang kita dapatkan. tapi itu bukan suatu hal yang mengerikan kok..itu hanya untuk menguji tingkat kedewasaan kita dan cara berfikir kita.

ini bermula ketika aku memilih seseorang untuk menjadi kekasihku...masih milih pacar sih..bukan pendamping hidup. saat itu aku duduk di kelas dua SMA. aku gak lama kenal sama dia,perkenalan kami cukup singkat cukup satu minggu PDKT akhirnya kita pacaran, gak banyak yang aku tau soal dia tapi waktu aku nerima cinta dia aku yakin aja kalau dia serius.

aku gak memandang dia dari fisiknya, hartanya, atau apa ajalah yang dia miliki. di bandingkan dengan mantan-mantanku ya memang sangat beda jauh..tapi sekali lagi aku gak mandang apa-apa darinya..cuman hatiku merasakan keseriusan.  <!--more-->    


awal pacaran karna aku tinggal di asrama jadinya jarang ketemu paling pas aku balik dari rumah aja dia jemputin atau pas lagi butuh sesuatu aja kita baru ketemu.

ada hal lucu waktu kesekian kali dia jemput aku di terminal. aku baru tau itu kalau sepeda motor dia vespa, entah motor itu tahun berapa yang jelas sudah butut, warnanya ngejreng pula. aku emang orangnya sedikit gengsian jadi setelah tau dia motornya vespa aku gak pernah mau di ajak jalan sama dia, akhirnya kalau kita mau jalan dia selalu cari pinjaman motor. jalan dua tahun ritual kita tetap kayak gitu. dengan kesabaran kita berdua akhirnya sekarang dia sudah ganti motor dan dia ikut kumpulan club yang rutin mengadakan touring,,,senangnya...aku selalu di ajak :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar