Rabu, 13 Januari 2016

predator fun park

wisata di malang emang gak ada habisnya ya... satu lagi nih dari Jawa  timur park ada predator fun park. sudah jelas pasti kan ya apa aja ayang ada didalamnya, yups, di dalamnya banyak buaya. mulai dari besar sampai kecil, hidup dan mati, sampai buaya air dan buaya darat. hahahha
tiket masuk predator fun park untuk weekend dibandrol dengan harga 50k dan untuk weekday seharga 30k.
tergolong murah sih ya, tapi memang area dari predator fun park ini tidak seluas area-area yang lain dan yang kita lihat cuma buaya-buaya aja. ada yang seru dan menantang disini. kita bisa mancing buaya secara langsung, mana buayanya besar-besar banget lagi. untuk satu kali 'mancing' buaya kena 5000 rupiah aja gak mancing beneran sih, kita cuma ngasih makan buaya aja tapi ya lumayan seru juga, kalo kita ketarik gimana cobak... tapi jangan takut disini pasti sudah terjamin banget keamanannya.disini juga ada wahana outbond, mainan anak2, labirin, dll. 
jangan dirumah aja, coba deh main-main ke luar rumah, bisa menikmati keindahan alam atau seru-seruan diwahana yang menantang. jangn lupa tetap menjaga kebersihan dan keindahannya yaaa :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar