Rabu, 16 Juli 2014

Pondok Desa, Kampoeng telaga

puasaan waktunya BUBEEEEEEERRRRR!!!!!!!!
pondok desa

jarak dan waktu telah memisahkan kita yang membuat kita selalu merindukan kebersamaan waktu SMA dulu. kita anak IPS, tau sendirikan anak IPS itu kompaknya kayak gimana :)
buber memang agenda rutin tiap taun kita.. sekalian buka bersama sekalian temu kangen..
walaupun personil gak pernah lengkap karna ada yang kuliah ditempat yang jauh dan uda ada juga yang mudik, jadi kita kumpul apa adanya anak aja.

setelah bermusyawarah berhari-hari pertimbangan antara tempat satu dan tempat lainnya akhirnya kami memutuskan untuk buber di pondok desa karang ploso malang.
aku sih langsung setuju soalanya dari dulu emang sudah pingin banget kesana cuma belum sempat-sempat aja, mungkin ini memang waktu yang tepat :)

sabtu, 12 - juli - 2014 waktu yang kita sepakati untuk buber.. gak sabar banget ketemu teman-teman lawas, nostalgia, berbagi cerita, ngasih info hal-hal baru..banyak deh yang kita lakuin kalo uda kumpul-kumpul gitu.

aku yang jauh terima jadi aja deh, semua diurus sama teman-teman yang di Malang, mima kebagian tugas untuk reservasi tempat. dari surabaya aku berangkat jam 2 siang jadi sampai sana pas jam 4 dan langsung cus ke TKP.

sampai malang aku langsung ke pondok desa dan ternyata disana belum ada teman-temanku, cuma ada mima sama upil aja yg tadi reserfasi. kesempatan deh buat keliling-keliling pondok desa dan foro-foto. disini tempatnya nyaman banget,luas juga. tempat yang asri, adem, ada tempat main buat anak-anak juga.yang dipakai untuk saat ini cuma bagian depan aja cz kabarnya R.M pondok desa ini habis kebakaran. kabarnya sih ya..
pondok desa
pondok desa
pondok desa
pondok desa

pondok desa
pondok desa














 oke, semua sudah bekumpul..makan juga sudah terata rapi di atas meja yang panjang ini. makan lesehan dengan ditemani ikan-ikan itu membawa suasana jadi nyaman banget.
kita disini pakek paketan menu.. ada paketan 4 orang dan 6 orang, itupun masih ada banyak jenis-jeninya lagi. ini ada daftar paketan buat 6 orang, maaf yg 4 orang gak sempat foto.

pondok desa

pondok desa

pondok desa

pondok desa




















pondok desa
rumah makan keluarga, restorant tradisional dengan view yang nyaman banget gak rugi deh kalo bayar sedikit mahal yang penting kapuasan perut dan jiwa.hehehe :)


waktunya buka, kita hanya membatalkan puasa aja terus kita sholat. tenang saja, di sini ada musholanya juga kok :)
setelah sholat kami langsung menyantap makanan yang telah disajikan..makannya cukup enak, yang jadi favorit gurami bakar sama ayam panggangnya...hmmmm yummyyy :)

yang ikut dateng buber ada 22 anak. awalnya rencananya kita cuma urunan Rp.35.000,- per anak, ternyata pas kita minta billnya kita diminta buat urunan lebih :) gpp kok kita seneng..yg penting kumpul"nya :)

oia ini ada sedikit menu-menu di pondok desa

pondok desa
pondok desa
pondok desa


 selesai makan saatnya foto-toto.....

sosial clas

sosial clas

besties kurang iman

besties kurang safarinda

besties kurang rinda

besties kurang imani






























































sampai ketemu diwaktu-waktu mendatang sahabat..kita selamanyaaaaa....love u :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar