Jumat, 18 Juli 2014

Dalam Sepertiga Malamku

Dalam Sepertiga Malamku....

Tuhan.....dalam sepertiga malam ini aku kembali bersimpuh dihadapanMu..
membawa hati yang busuk ini..membawa jiwa yang kotor ini..membawa segenap keburukan yang kupunya...

Tuhan... dalam sepertiga malam ini aku kembali berdiri dihadapanMu...
sebagai hamba yang penuh dosa... sebagai hamba yang penuh nista...

Tuhan... dalam sepertiga malam ini aku kembali membungkukkan tubuhku dihadapanMu..
dengan segala keluh kesahku...dengan segala masalah-masalahku...

Tuhan.. dalam sepertiga malam ini aku kembali bersujud dihadapanMu..
sebagai hamba yang tidak ada apa-apanya dihadapanMu... sebagai hamba yang meringkuk bersama dosa-dosanya..

Tuhan... dalam sepertiga malam ini aku kembali menengadahkan kedua tanganku..
berharap limpahan rahmad serta hidayah dariMu...

Tuhan... dalam sepertiga malam ini aku kembali berkomat-kamit dengan tasbih, tahmid dan takbirMu..
aku tak kuasa dengan segala keagungan yang sempurna ini...

Tuhan... dalam sepertiga malam ini aku kembali bermunajad dengan sholawatMu...
berharap kau akan selalu memelukku dalam setiap rasaku...

Tuhan..dalam sepertiga malam ini aku kembali melafalkan istigfarMu...
seraya melunturkan segala noda dalam jiwa dan raga ini...

Tuhan.. dalam sepertiga malam ini jiwaku menelisik dalam pekatnya malam..
mencari dzatMu dan bersimpuh dihadapanMu untuk memohon ampunanmu...

Tuhan... dalam sepertiga malam ini aku menghadapmu bersama ribuan tetes air mata ini...
memohon ampun atas segala nista yang telah kulumurkan pada tubuhku...

Tuhan.. dalam sepertiga malam ini aku kembali bercerita tentang kebobrokan pada diriku...
berharap segenggam ampunan dan hidayahMu berbaur bersama sel-sel dalam tubuhku...

Tuhan...dalam sepertiga malam ini aku memohon keridhoanmu serta  hidayahMu...

Tuhan... dalam sepertiga malam ini, aku yang kecil ini aku yang penuh dosa ini memohon ampunanMu.

Tuhan... dalam sepertiga malam ini kututup dengan hamdalah...
aku akan selalu bersyukur atas segala kenikmatan dan anugerah yang luar biasa ini....

alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar