Jumat, 18 Juli 2014

cinta buta

cinta...
bicara soal cinta memang gak pernah ada habisnya ya...
dan ternyata cinta itu memang benar-benar bisa"membutakan".

harusnya kita bersyukur mendapatkan sebuah kesucian cinta dari orang-orang yang menyayangi kita, dari orang tua, kekasih dan sahabat. tapi disisi lain terkadang pernah merasakan sebuah siksaan dari cinta... tersiksa ketika merindukan orang yang kita sayangi dan tersiksa ketika kita mendapatkan cinta disebuah kondisiyang kurang tepat.

mungkin aku bukan orang yang telah makan garam terhadap cinta, tapi aku telah sedikit mencicipi asam manisnya sebuah cinta.
aku mempunyai seorang kekasih yang benar-benar mencintaiku, aku juga sangat mencintai dirinya. entah apa yang membuat kita saling mencinta, aku sendiri sampai sekarang masih sering bertanya-tanya apa yang membuatku jatuh cinta padanya. tapi terkadang aku berfikir " ya, ini cinta" karena menurutku, cinta itu tanpa alasan cinta itu tanpa sebab-sebab yang pasti. ya, cinta itu absurd.
 yang pasti aku sangat senang akan anugerah cinta yang indah ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar