Minggu, 13 April 2014

Museum Angkut, Batu

satu lagi tempat rekreasi yang wajib dikunjungi, Museum Angkut. wahana liburan keluarga yang tak kalah bagusnya dengan jatim park 1, jatim park 2, eco green park, museum satwa, batu screetzoo, n BNS.konsep dari Museum Angkut sendiri merupakan museum kendaraan yang digunakan pada masa-masa beberapa tahun silam.
kendaraan -kendaraan di Museum Angkut sendiri dikabarkan didatangkan langsung dari tempat diproduksinya kendaraan tersebut. kendaraan yang disuguhkan di Museum Angkut antaralain : sepeda , mobil, sepeda motor, rakitan perahu, rakitan kapal, kendaraan tradisional Indonesia seperti becak, bendi, dokar, andong, bajaj, dll...
konsep yang disuguhkan juga keren. jadi misalnya ada kendaraan yang diproduksi di Eropa, setting yang dijadikan background juga nuansa Eropa. oh iya, di sini juga ada mobil Tuxucinya pak Dahlan. ada mobil tenaga surya punya anak SMK Muhammadiyah malang juga.
Museum angkut buka Mulai pukul 12.00 - 20.00 WIB. HTM weekday Rp. 40.000 dan weekend Rp. 60.000.
untuk masuk ke Museum Angkut ini ada pemeriksaan yang cukup ketat. Tas semua diperiksa dengan teliti oleh petugas. untuk yang membawa kamera DSLR dengan lensa yang besar akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000.
selamat berlibur :)




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar