Selasa, 18 Februari 2014

My B'day 21th

21 tahun..bukan angka yang kecil dalam melalui sebuah kehidupan..
21 tahun bukan angka yang kecil dalam mencari pengalaman..
13 februari 1993 aku dilahirkan..
dididik dan dibesarkan dari keluarga yang sederhana namun sangat kaya akan kasih sayang..
setiap pergantian umurku selalu ada hal-hal yang selalu bikin berkesan..
seperti tahun ini.. aku merayakan bersama teman-teman baru, dimana tepat dihari ulang tahunku  bersamaan dengan KKN program yang di galakkan dari kampus. sama seperti ulang tahun pada umumnya kita makan-makan kemudian malamnya mandi tepung n telor...tapi ada hal yang bakal aku ingat sepanjang umurku dimana pada saat telor dipecahkan dikepalaku pada saat itu pula gunung kelud erupsi tepat pada pukul 22.50 WIB.

21 tahun ini ada yang beda juga..kali ini aku punya sahabat-sahabat yang baik-baik..yang bela-belain dari surabaya ke madura cuma buat ngerayain ulang tahun aja... makasih ino,noval..makasih juga sahabat-sahabat tercinta essa,reny,virda,fajar,agung....


21 tahun ini tetap menjadi spesial karna masih ada orang yang teramat sangat spesial yang sampai detik ini masih bersanding denganku (moga langgeng). terimakasih bucket bunga yang selalu bisa bikin senyum seharian..makasih buat waktu yang dipakek telp cuma buat nunggu detik-detik pergantian waktu...aku bakal selalu tersenyum buat kamu nda :-*



21 tahun ini bakal jadi the best juga..karna masih ada bapak, mami, mbak n adik yang selalu dukung, selalu mendoakan dan selalu ngasih yang terbaik buat aku...makasih semua :-*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar