Minggu, 28 Oktober 2012

pantai balekambang malang

pantai balekambang


karena memang mempinyai kebiasaan traveling kali ini kami mengunjungi panntai balekambang di wilayah kabupaten malang. kami hanya pergi bertiga saja, hanya sepasang kekasi dan si tigy motor andalan pacar :)

perjalanan yang di tempuh kurang lebih 2 jam.
kar ena pantai balekambang ini merupakan pantai yang sangat terkenal sehingga medan menuju lokasi juga tergolong sangat mudah dan bagus sehingga tidak perlu takut jalanan berlubang atau tidak beraspal. berlubang adalah tapi sanat dikit.

setelah dua jam akhirnya kita sampai juga di pantai balekambang.sudah cukup ramai ketika kami sampai di pantai itu.setelah memarkirkan motor kita langsung menelusuri pinggiran pantai. tapi sayang pantai ini sedikit kotor sebab mungkin karena banyaknya pengunjung di pantai itu..

di bagian laut yang dekat dengan pantai ada semacam tempat peribadatan orang hindu.ada jembatan juga yang bisa menghubungkan ke sana.



juka di lihat pantai ini terbagi menjadi dua, bagian kanan dan kiri.
karena jika di lihat bagian kanan cukup ramai akhirnya kita memutuskan untuk ke bagian sebelah kiri yang terlita lumayan sepi.
tapi yang mengecewakan saat masuk pantai yang sebelah kiri kita haris membayar lagi Rp. 2000 padahal saat pintu masuk sudah bayar, parkir bayar juga, dan masuk pantai ini bayar lagi.
 di pantai sebelah kiri ini cukup sepi dan indah. lebih terlihat keindahan panorama pantainya dan terlihat ada jembatan kayunya yang sepertinya sudah tidak terpakai lagi.
setelah sampai di pantai yang bagian kiri kita langsung mencari tempat yang teduh dan nyaman. akhirnya setelah 2 kali pindah tempat kita menemukan posisi yang nyaman.
setelah menempuh perjalanan yang jauh, panas,melelahkan dan kita belum sarapan, saatnya kita menyantap makanan yang sudah kita bawa.
 setelah makan dan merasa kenyang kita hanya duduk-duduk menikmati deburan ombak dan sejuknya angin pantai.
terlihat di jembatan kayu yang sudah tidak terpakai itu ada orang mancing.dan banyak orang yang berenang di pantai yang kelihatannya segar seali.
karena melihat senangnya orang yang mandi di pantai akhirnya saya ingin merasakan dinginnya air pantai itu








 setelah bermain-main di pantai dan waktu sudah mengharuskan kita pulang dengan berat hati kita harus meninggalkan pantai itu.
saat perjalanan menuju banyak warung berderet-deret, serasa kurang pas apabila ke pantai tidak minum es degan.dan akhirnya kita mampir untuk menyantap segarnya es degan.es degan disini seharga Rp.5000 perbuah.
puas dengan satu buah es degan dan kini saatnya untuk pulang.
si tigy dan yang empunya sudah menanti...
sekian :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar