Minggu, 08 Februari 2015

manfaat (nyata) daun insulin

Daun Insulin
beberapa waktu lalu budhe saya mengalami sakit diabetes, gula darahnya sampai 500. setiap ke dokter selalu habis minimal 300ribu dan ke dokternya seminggu sekali. pengobatan ini sudah dilalui budhe saya kurang lebih 2 tahun lamanya, sampai suatu ketika disebuah pusat perbelanjaan budhe saya bertemu seseorang, setelah cerita panjang lebar seseorang itu menyarankan kepada budhe saya untuk minum air rebusan daun insulin sebagai obat diabetes.
budhe saya menyuruh saya untuk searching mengenai kandungan daun insulin. setelah saya searching ternyata memang banyak sekali manfaat daun insulin.
daun insulin
1 hari 2 kali budhe saya minum air rebusan daun insulin itu. 2 minggu pertama meminum air rebusan 9-11 lembar daun insulin, minggu ke 3, 7 lembar daun insulin, minggu ke 4, 5 lembar daun insulin. sebulan rutin minum daun insulin dan setelah dites lagi ke dokter alhamdulillaha banget turun drastis menjadi 215. sampai sekarang budhe saya tetap minum air rebusan daun insulin hanya saja sekarang hanya minum 5 lembar daun insulin sebelum tidur. alhamdulillah sekarang budhe saya bisa kembali sangat sehat :)
setelah terbukti budhe saya benar-benar sembuh, ibu saya ikut menanam pohon insulin dibelakang rumah. digunakan juga merawat tetangga-tetangga yang kena diabet juga. dan alhamdulillah banyak tetangga yang terbukti sembuh dan ikut menanam daun itu juga.
jika ada saudara, tetangga, teman, bahkan orang tua yang menderita penyakit diabetes,pengobatan menggunakan daun insulin ini bisa dicoba. obat yang langsung di turunkan dari allah tanpa bahan pengawet. bahkan daun insulin banyak sekali manfaatnya, tidak hanya iuntuk diabet.



manfaat daun insulin:

daun insulin
1. Antioksidan
 Daun Insulin mampu menjadi antioksidan yang baik bagi tubuh. Dalam daun insulin terkandung unsur yang mampu menjadi antioksidan. Mengonsumsi daun insulin secara teratur bisa menjadi alternatif menghasilkan antioksidan bagi tubuh.

2. Obat Diabetes
 Sudah bukan rahasia lagi jika daun insulin diyakini sangat baik untuk mengobati masalah diabetes. Hal itu diperkuat oleh berbagai penelitian para ahli kesehatan tentang daun insulin sebagai obat diabetes. Sehingga jika mengalami diabetes cobalah obati menggunakan obat tradisional alami daun insulin.

3. Antimikroba Ginjal Serta Infeksi Pada Kandung Kemih
 Ginjal dan kandung kemih bisa kapan saja terserang kuman serta virus yang bisa membuat fungsi kedua organ tersebut terganggu. Untuk mencegah organ tersebut terkena kuman serta virus jahat cegahlah dengan obat tradisional daun insulin. Sebab daun insulin bisa menjadi antimikroba yang baik ginjal serta kandung kemih.

4. Mengobati Hati Serta Penguat Hati
 Manfaat selanjutnya daun insulin yaitu sebagai penguat serta obat hati. Konsumsilah ramuan daun insulin secara teratur sehingga bisa terhindar dari penyakit yang menyerang hati.

5. Menurunkan Kadar Gula Dalam Darah
 Kadar gula dalam darah yang tinggi bisa menimbulkan berbagai penyakit seperti darah tinggi. Untuk itu kadar gula dalam darah harus sesuai. Jika kadar gula dalam darah tinggi coba turunkan menggunakan ramuan daun insulin. Daun insulin diyakini mampu menurunkan kadar gula dalam darah.

6. Obat Liver
 Di luar negeri daun insulin diolah dan diracik sebagai obat untuk mengatasi penyakit liver. Daun insulin setelah diteliti ternyata mengandung zat yang baik untuk mengatasi masalah penyakit liver.

2 komentar: