Rabu, 14 November 2012

GWS grandMa

ini berawal sejak tahun 2004, saat dengan tiba-tibah tubuhnya terbujur kaku awalnya hanya tubuhnya seolah sarafnya sudah tidak berfungsi. menurut dr.Mega Stroke adalah serangan otak yang timbul secara mendadak dimana terjadi gangguan fungsi otak sebagian atau menyeluruh sebagai akibat dari gangguan aliran darah oleh karena sumbatan atau pecahnya pembuluh darah tertentu di otak sehingga menyebabkan sel-sel otak kekurangan darah, oksigen atau zat - zat makanan dan akhirnya dapat terjadi kematian sel-sel tersebut dalam waktu relatif singkat.


Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang
terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 - 40 tahun). Pada golongan
ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol,
faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

seperti yang saat ini terjadi, 8 tahun sudah terbaring kaku di  kasur tanpa bisa jalan bahkan tanpa bisa makan. 
mungkin saat ini merupakan titik puncaknya. tetap terbujur di atas kasur tanpa gerak,tanpa makan dan minum, bahkan tanpa membuka mata. hanya bernafas dan hanya ada selang yang menggantung  untuk tetap memberikan nutrisi makanan.
mungkin ini cobaan untuk nenek,dan keluarga besar kita...
bukalah mata nek..kita semua disini menanti binar matamu.
semoga di berikan yang terbaik.
love u always :-*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar