Rabu, 14 November 2012

berusaha fashionable


pada era masa kini banyak yang beranggapan kecantikan seseorang di lihat melalui modenya bagaimana wanita itu menyisir rambut, bagaimana wanita itu berpakaian dan bagaimana wanita itu mengenakan kerudung ( hijabers). Terkadang mode itu datang dari keinginannya sendiri dan ada pula mode itu datang karena tuntutan suatu lingkungan. zaman sekarang banyak orang yang menggunakan mode itu setelah ia urban ke kota, ya...banyak masyarakat uban yang cenderung mengenakan hijab yang berlebihan mereka kebanyakan mengenakan hijab karena faktor lingkungan yang sebenarnya budaya mereka di kampung halam tidak sedemikian rupa.

mengikuti trend mode memang sedikit masuk dunia yang keras, seperti halnya dalam film The devil wears prada di situ di gambarkan andy/andrea awalnya tidak pernah memperhatikan gaya penampilannya setelah memasuki dunia kerja dan bekerja di sebuah tabloid tentang fashion dia terpaksa merubah penampilan dan menjaga penampilannya sampai dia harus merelakan pergi orang-orang yang dia cintai hanya untuk menitih karirnya.

 sama halnya para masyarakat urban yang saat ini ada di perkotaan. mereka berusaha mengikuti gaya yang sedang trend di kota walaupun terkadang terlihat tidak pantas. tapi mereka tidak pernah memperdulikan semua itu.mereka hanya mementingkan mereka fashionable.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar